Quiz Membuat Poster


Posting Komentar

8 Komentar

  1. Saya sudah mengerjakan quiz nya bu dan alhamdulillah saya mendapatkan nilai 100

    BalasHapus
  2. Saya sudah mengerjakan quiz yang di berikan dari materi yang sudah di pelajari dan alhamdulilah mendapat nilai 100.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap Titis, artinya dengan blog ini Titis bisa belajar tuntas itu namanya ... sukses selalu ya ....

      Hapus
  3. Alhamdulillah saya sudah mengerjakan Quis dan mendapat nilai 100. Terimakasih ibu telah memberi materinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhasil menuntaskan materi belajar tentang materi membuat poster itu artinya Galang, selamat ya ....

      Hapus
  4. Saya mendapatkan nilai 90 nampaknya saya kurang fokus lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bagus hasilnya ini Jibril, jadi hanya satu soal yang salah ya .... nggak apa, nanti bisa dipelajari kembali yang belum dikuasai ya ....

      Hapus